BARA JP London Gelar Deklarasi Mendukung Jokowi Presiden

London, Lensawarga.com – Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA-JP) London kembali mengadakan Deklarasi dukungannya untuk kepemimpinan Joko Widodo sebagai Presiden Indonesia Periode ke 2, Minggu (17/2/2019) Pukul 02.00 siang waktu London.

BARA-JP London

Bertempat di Potter Field Park, London, dan didukung cuaca yang cerah dan langit yang biru, Ketua BARA-JP London, Jenny Collier bersama dengan Pengurus BARA-JP London dan lebih dari 100 orang pendukung dan simpatisan yang berada di London dan sekitarnya mendeklarasikan kesetiannya untuk mendukung capres petahana Joko Widodo dan Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk periode 2019-2024.

Baca Juga : Jokowi: Saya Tahu Prabowo Miliki Lahan 220.000 Ha di Kaltim

Loading...

Dalam deklarasi itu, semua yang hadir sepakat bahwa, keberadaan Jokowi yang menjadi Presiden Republik Indonesia saat ini telah membawa Indonesia menjadi bangsa yang disegani baik di Asia, Eropa bahkan diseluruh dunia.

Jenny menambahkan, sudah saat nya kita menjadi Bangsa yang maju di segala bidang dan itu dimulai dengan pembangunan Infrastruktur, perbaikan sistem, perbaikan pemenuhan kebutuhan masyarakat, kemudahan-kemudahan berinvestasi di Indonesia dan sebagainya.

Dengan spanduk bertuliskan: “Inggris bersikap Jokowi-Ma’ruf untuk Indonesia 2019-2024”, optimisme terpancar dari semua yang hadir dalam kemeriahan acara Deklarasi tersebut. Setelah deklarasi, BARA-JP London melanjutkan dengan acara makan bersama di Restaurant Melur.

Dalam kesempatan acara makan bersama itu, Sekjen BARA JP London, Herberth Sinaga, bersama dengan Wakil Ketua BARA JP London Fairuz Agam memberikan paparan, mengapa memilih Jokowi dan bagaimana cara menangkal Hoax, dan dorongan untuk tidak Golput

Himbauan juga diberikan untuk tetap semangat memberikan masukan dan dorongan kepada keluarga dan teman-teman yang berada di Indonesia untuk mendukung Jokowi dalam melanjutkan periode yang kedua.

Baca Juga : Jokowi Jawab Cerita Miring Sudirman Said soal Akuisisi Freeport

Semua yang hadir merasa puas dan siap untuk mendukung dan memenangkan Jokowi dan Ma’ruf Amin untuk menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :