Baliho SBY di Pekanbaru Dirusak, Annisa Pohan Kesal

40

Jakarta, Lensawarga.com – Menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Annisa Pohan ikut kesal dengan perusakan baliho dan spanduk mertuanya itu di Pekanbaru, Riau. Dia mempertanyakan arti demokrasi dari perusakan itu.

Annisa Pohan (Instagram)

Kekesalan itu diungkapkan Annisa di Twitter. Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu mengunggah sejumlah foto baliho dan spanduk SBY yang dirusak.

Baca Juga : Tak Sependapat dengan SBY, Eggi Sudjana Bicara Politik Banci

“Apakah ini yang dinamakan demokrasi? #PerusakDemokrasi” tulis Annisa, seperti dilihat Lensawarga.com, Sabtu (15/12/2018).

Sang suami juga ikut me-retweet cuitan Annisa itu. Sebelumnya, SBY mengatakan subuh tadi dirinya mendapat laporan telah terjadi perusakan terhadap baliho, spanduk, hingga bendera PD di Pekanbaru. SBY dan elite PD pun pagi tadi bergerak menyusuri jalan untuk mengecek karena tidak langsung percaya. Dan setelah dicek, informasi tersebut didapati benar adanya.

Loading...

Baca Juga : SBY: Politik SARA Mengemuka Sejak Pilkada Jakarta 2017

“Saya ingin menyaksikan sendiri supaya saya tidak mendapatkan laporan yang keliru. Sepanjang jalan ini, yang cukup panjang, memang dengan hati yang sedih saya menyaksikan hampir semua atribut Demokrat dirusak, dicabut, bahkan dipotong-potong, dibuang ke parit-parit atau pun berserakan ke jalan-jalan,” kata SBY saat diwawancarai wartawan di lokasi.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :