Atta Halilintar dan Ria Ricis Dapat Diamond Play Button dari Youtube, Benarkah Diamond Asli? - Lensa Warga
News

Atta Halilintar dan Ria Ricis Dapat Diamond Play Button dari Youtube, Benarkah Diamond Asli?

Jakarta, Lensawarga.com – Atta Halilintar dan Ria Ricis yang merupakan Dua youtuber muda asal Indonesia berhasil mendapatkan penghargaan Diamond Play Button dari pihak Youtube. Penghargaan Diamond Award tersebut diberikan langsung oleh Youtube Creator and Artis Development Manager untuk Indonesia and Asia Tenggara, Rajant Meshram, di Kantor Google, di Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

Atta Halilintar dan Ria Ricis Raih Diamond Play Button dari Youtube

Penghargaan tersebut diberikan berkat 10 juta subscribers di channel youtube mereka. Atta dan Ria Ricis memiliki jumlah subscriber terbanyak di Indonesia bahkan juga di Asia Tenggara. Dengan 10 juta subscriber tersebut, keduanya pun secara bersamaan mendapatkan Diamond Play Button.

Baca Juga : Asus Zenbook Pro, Laptop Paling Tipis yang Cocok Untuk Kerja Para Youtuber

Atta dan Ricis pun terlihat sangat bersemangat saat pertama kali membuka kotak hitam yang berisi Diamond Play Button. Atta mengaku masih tidak percaya sudah memiliki 10 juta pengikut di Youtube bahkan seminggu setelahnya juga berhasil mendapatkan 11 juta subscriber.

Jutaan subscriber yang berhasil didapatkan Atta sejak aktif di youtube pada 2014 lalu itu diakui Atta membuatnya semakin semangat untuk membuat konten-konten baru di Youtube.

Sama seperti Atta, Ricis pun tak menyangka berhasil tembus 10 juta subscriber terlebih ia tidak memiliki latar belakang artis.

Ricis mengaku lelah hingga sakit yang pernah dia alami karena fokus membuat video terbayar dengan raihan 10 juta subscriber.

Baca Juga : Momen Lucu Mael Lee di Video Youtube Rewind Indonesia 2018

Namun dibalik penghargaan Diamond Play Button tersebut ada pihak yang mempertanyakan, apakah benar komponen dari didalam Diamond Play Button tersebut adalah Diamond benaran?

Dan untuk mengetahui jawabannya, Tonton Video dibawah ini :

Bagikan :

Tentang Penulis

Redaksi

www.lensawarga.com

Tinggalkan Komentar