Arogan! Oknum Gamot Ini Ambil Air Tanpa Izin, Ditegur Malah Bersikap Bak Preman

50

Simalungun, Lensawarga.com – Pemimpin itu seharusnya mengayomi, melindungi dan juga berlaku adil serta tak semena-mena bertindak atau berkata kasar kepada yang dipimpinnya. Namun hal tersebut tampaknya tak berlaku pada oknum Gamot (Kepala Dusun) bernama Fakistan Simamora.

Lokasi Rabat Beton Dusun IV Perumnas Batu Enam, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun

Perkataan serta sikap arogan layaknya seorang preman ditunjukkan oleh sang Gamot kepada salah seorang warganya Bambang (42) yang tinggal di Dusun IV, Nagori Lestari Indah Perumus Batu Enam, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, pada Minggu (4/8/2019).

Baca Juga : Sambut HUT RI Ke-74, Nagori Buntu Turunan Berbenah Bersihkan Desa

Kejadian bermula dari kegiatan rabat beton di Dusun IV Perumnas Batu Enam, Gamot Fakistan menggunakan air untuk mengaduk semen, tanpa meminta izin terlebih dahulu dari Bambang pemilik air tersebut.

Melihat tindakan Gamot tersebut, Bambang pun lantas menegurnya dengan kalimat yang baik, namun sang Gamot justru membalasnya dengan nada tinggi layaknya preman.

Loading...

“Ku pake airmu untuk jalanmu, malas kali aku lihat mukamu,” kata Bambang menirukan perkataan Gamot Fakistan Simamora.

Bambang pun merasa tersinggung atas ucapan Gamot tersebut, kepada Lensawarga.com, Bambang lantas menceritakan alasan kenapa dia sampai menegur sang Gamot.

“Saya bang, bayar air mahal, kalau dipakai untuk jalan yang di rabat beton sih nggak apa-apa, asal minta izin dulu sama kita,” kata Bambang.

Menurut Bambang, kalaupun harus memakai air miliknya, Ia berharap sang Gamot meminta izin dulu dan tidak sesuka hati untuk mengambil air ditempatnya.

“Kegiatan Desa kan ada anggarannya, yang penting permisi dulu, jangan asal ambil aja, eh begitu saya tegur Gamotnya kok malah marah-marah dengan nada tinggi dan kalimat yang nggak enak gitu,” tuturnya dengan nada kesal.

Baca Juga : DPD Pemuda Muslim Indonesia Simalungun Gelar Diskusi Koordinasi Kepengurusan

Berdasarkan penjelasan dari warga tersebut, kami pun coba mendatangi kantor Kepala Desa Lestari Indah untuk mengkonfirmasi perihal tersebut, namun Kepala Desa tak berada di kantornya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :