Aniaya Guru Honorer, EM Diciduk Polsek Teluk Mengkudu

10

Sergai, Lensawarga.com – Tak perlu menunggu berhari-hari, Polsek Teluk Mengkudu berhasil meringkus seorang pelaku penganiayaan berinisial EM (21) di Dusun IV Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai.

Tersangka EM Saat Diamankan Pihak Kepolisian

Penangkapan EM berdasarkan LP/33/VII/2019/SU/Res Sergai/Sek Mengkudu tertanggal 21 Juli 2019 dan SP.Kap/30/VII/2019/Reskrim, tanggal 22 Juli 2019.

Dimana Pelaku EM dilaporkan oleh Nuraminah (54) seorang Guru PNS yang tinggal di Dusun IV karena telah menganiaya Murhasanah (24) yang tak lain merupakan kakak kandungnya.

Mursanah yang berprofesi sebagai seorang guru honorer mengalami sejumlah luka dibagian wajah dan badannya akibat dari penganiayaan yang dilakukan EM.

Kapolsek Teluk Mengkudu AKP JH Tarigan saat dikonfirmasi menceritakan, bahwa kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu (21/7) sekitar Pukul 18.45 WIB.

Loading...

Dimana saat itu Pelapor (Nuraminah) berada di rumah hendak melaksanakan Sholat Maghrib di ruang Sholat, tiba-tiba mendengar suara orang bertengkar mulut dari ruang tamu antara EM dan Korban (Murhasanah).

“Pelapor mendengar kata-kata tidak sopan yang dilontarkan oleh EM terhadap korban, lalu korban mengatakan kepada EM ‘Pergi kau dari rumah ini kalau ngamuk aja kerjamu’,” ujar AKP JH Tarigan menirukan ucapan korban, Selasa (23/7/2019).

Mendengar kata-kata tersebut EM pun langsung melakukan pemukulan terhadap Korban hingga menyebabkan luka-luka di bagian wajah dan badannya.

“Berdasarkan informasi yang kita terima, EM memukul bagian mulut sebanyak dua kali, sehingga bibir korban pecah dan mengeluarkan darah, lalu memukul leher belakang kuping korban yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri,” ujar Kapolsek.

Pelapor, lanjut Kapolsek, kemudian berupaya memisahkan perkelahian tersebut dan usai menganiaya korban, EM pun langsung melarikan diri.

“Melihat korban pingsan, Pelapor dan orang tua korban langsung membawa korban ke Rumah Sakit Sultan Sulaeman guna mendapat perawatan, kemudian Pelapor membuat laporan ke Polsek Teluk Mengkudu untuk proses lanjut,” ujar Kapolsek.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :