Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Simalungun Jalin Kerjasama dengan Partai Golkar

Simalungun, Lensawarga.com – Organisasi masyarakat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Simalungun menyambangi kantor DPD Partai Golkar Simalungun dalam acara halal bihalal, Jumat (21/6/2019) kemarin.

Pengurus AMPI Bersama Ketua DPD Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani

Kedatangan Ketua AMPI Simalungun Anton Bostian Butarbutar, Sekretaris Pelaksana Rizki Qadar Avicenna Tarigan bersama anggota dan jajaran AMPI Simalungun diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Timbul Jaya Sibarani.

Baca Juga : Partai Golkar Simalungun Gelar Acara Halal Bihalal dan Rapat Konsolidasi

Loading...

Ketua AMPI Simalungun Anton Bostian Butarbutar mengatakan, bahwa pihaknya akan mengawal jalannya berbagai kegiatan dari Partai Golkar Simalungun yang akan digelar kedepannya sampai acara selesai.

“AMPI telah berkomunikasi bersama Pengurus Golkar untuk mempertegas keberadaannya di Simalungun,” ujar Anton.

Untuk menguatkan jalinan kerjasama, Pengurus AMPI juga berkomitmen untuk ikut berpartisipasi mengkondusifkan situasi di Simalungun terkait apapun hasil keputusan Mahkamah Konstitusi dalam proses Sidang Sengketa Pilpres 2019 yang nantinya akan diumumkan pada Jumat (28/6/2019) mendatang.

Baca Juga : DPD PKS Simalungun Gelar Acara Halal Bihalal Bersama Wakil Bupati Simalungun

Ketua DPD Golkar Simalungun, Timbul Jaya Sibarani menyambut baik apa yang di sampaikan Ketua Pelaksana AMPI untuk ikut mengawal berbagai acara Partai Golkar kedepannya.

Tonton Juga, Jelang Sidang Putusan MK, AMPI Simalungun Ajak Pemuda Jaga Kondusifitas :

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :