Alumni Pertama 86 SMAN 2 Kabupaten Soppeng Gelar Temu Kangen

64

Soppeng, Lensawarga.com – Acara Temu Kangen sesama Alumni 86 SMAN 2 yang diprakarsai Ketua Ikatan Alummi Angkatan Pertama A. Darliana Raza digelar di Hotel Grand Saota Jalan Poros Lolloe Cikke, Kabupaten Soppeng, Minggu (23/12/2018).

Alumni Pertama 86 SMAN 2 Kabupaten Soppeng Gelar Temu Kangen

Acara temu kangen ini diadakan guna menjawab akan apa yang telah menjadi agenda Alumni SMAN 2 Soppeng, yang mana kegiatan ini berawal dari sebuah grup WA ikatan Alumni.

Baca Juga : Bupati Soppeng Raih Penghargaan Tingkat Nasional Sebagai Bupati Terbaik dalam Peningkatan Status Pembangunan Desa

Dimana didapuk sebagai Ketua Ikatan atas kesepakatan Alumni yaitu A.Darliana Razak dipilih sebagai Ketua dari Angkatan Pertama SMAN 2 Kabupaten Soppeng.

Kegiatan diawali dengan senam Car free day yang dilaksanakan di Lapangan Gasis Soppeng dan dilanjutkan Acara Silaturahim di Hotel Grand Saota Lolloe yang dirangkum acara tudang sipulung siparua udani, dikarenakan 32 tahun lamanya berpisah lewat ajang temu kangenlah baru bersua.

Loading...

Ketua Ikatan Alumni Pertama SMAN 2 A.Darliana Razak mengatakan, bahwa acara ini adalah sebagai wujud agar bagaimana sesama Alumni dapat menjalin tali silaturahmi.

“Kegiatan ini akan kita lanjutkan dengan mengadakan anjangsana ke Panti Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Soppeng,” kata Darliana.

Lebih jauh Darliana mengucapkan Selamat datang kepada Rekan-rekan Alumni pertama SMAN 2 Soppeng.

“Dengan kebersamaan ini, mari kita jaga silaturahmi dan Selalu kompak dalam menjaga Kebesaran SMAN 2 Kabupaten Soppeng yang kita cintai bersama dan Saya selaku Ketua akan memprogramkan acara acara kelanjutannya,” ujarnya.

Darliana juga mengajak semua Alumni jalan-jalan keliling meliat Perkembangan Soppeng.

“Silahkan melihat semua perubahan akan pembangunan yang ada di Soppeng, agar dapat menjadi catatan apakah sudah banyak perubahan Soppeng kemarin dengan Soppeng sekarang, jangan pulang dulu kalau belum keliling lihat perkembangan yang ada,” ujar Darliana.

Turut hadir dalam acara Alumni Angkatan pertama 86 SMAN 2 Soppeng baik dari Jayapura, Makassar dan Soppeng senagai pertanda kebersamaan yang sangat luar biasa antara sesama ikatan Alumni.

Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) Kabupaten Soppeng Andi Mull Makmun Hasan yang juga Alumni Angkatan Pertama SMAN 2 Soppeng sangat mengapresiasi Ketua Panitia A. Darliana Razak yang telah mampu membuat acara yang sangat luar biasa ini.

Menurut Andi, karena untuk mengumpulkan orang yang begitu banyak sangatlah susah, dikarenakan jarak dan kepadatan jadwal masing-masing.

“Hari ini Ketua Panitia telah membuktikan Acara ini sangat mendapatkan respon semua Alumni hampir semua hadir dan semoga kedepan acara ikatan Alummi ini makin baik dan dilanjutkan dengan acara yang makin bermanfaat untuk Kabupaten Soppeng,” ucap Andi.

Makmur selaku Sekretaris Ikatan Alumni SMAN 2 menjelaskan, bahwa ikatan Alumni ini akan selalu mengadakan acara di kemudian hari.

“Saya sudah merangkum sebuah buku Ikatan Alumni yang mana perjalanan waktu masa SMA ada semua di dalamnya dan juga mulai dari foto, ulasan cerita tempo dulu kala, masa SMA sampai kaki becek akibat lewat disawah semua ada,” ujar Makmur.

Kepala SMAN 2 Drs. Suwandi yang hadir dalam acara tersebut, saat memberikan sambutan mengucapkan syukur atas kegiatan Alumni pertama SMAN 2 Soppeng.

Baca Juga : Pengurus Daerah IWO Kabupaten Soppeng Gelar Rapat Koordinasi Akhir Tahun

“Saya berharap Alumni SMAN 2 ‘Angkatan 86’ ini dapat dicontoh angkatan lain dan semoga adek-adek Alumni marilah kita saling menyapa dan idi sigetteng getteng mari membangun soppeng, Ayo ke Soppeng dan mengundang jalan-jalan ke sekolah,” ujarnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :