AHY Bandingkan Program Era SBY dan Jokowi di Depan Emak-emak

46

Jakarta, Lensawarga.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membandingkan era kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan era Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Agus Harimurti Yudhoyono

Dilansir detikcom, AHY menyebut jika masyarakat di seluruh Indonesia rindu dengan masa kepemimpinan SBY termasuk program menyentuh masyarakat.

Baca Juga : Edy Rahmayadi Mundur dari Ketua Umum PSSI Ditengah Pidato Kongres PSSI 2019

Hal tersebut diungkapkan AHY di acara ‘Temu Bersama Ibu-ibu’ di Hotel Novotel Makassar, Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (20/1/2019).

“Ya saya hanya menyampaikan apa yang disampaikan oleh rakyat, saya tentunya dalam satu tahun setengah ini berkeliling nusantara, sudah 24 provinsi, ratusan kabupaten/kota alhamdullilah dan pertemuan dialog itu saya mendapatkan banyak sekali masukan, inspirasi,” ujar AHY.

Loading...

AHY bahkan menyebut jika masyarakat sangat rindu dengan program di era SBY yang dinilai pro dan menyentuh masyarakat. Bahkan program tersebut dinilai mampu memberi solusi bagi masyarakat kurang mampu dan miskin.

“Adanya kerinduan publik, hadirnya kembali program-program pro rakyat, program-program yang menyentuh langsung kehidupan masyarakat utamanya mereka yang tergolong kurang mampu dan miskin,” ujarnya.

Lebih lanjut AHY menyebut jika program 4 tahun terakhir saat ini kurang menyentuh masyarakat. Dia menilai program SBY dinilai bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga : Penyebab Istri Ustad Maulana Meninggal karena Mengidap Kanker Usus

“Ini yang mereka anggap 4 tahun terakhir ini kurang mendapat sentuhan, akhirnya mereka menyuarakan kepada kami Partai Demokrat agar program-program tersebut di zaman Pak SBY dulu bisa kembali dihidupkan demi meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan mereka,” paparnya.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :