Ahok Minta Puput Tak Dituduh Macam-macam: Semua Saya yang Putuskan!

33

Jakarta, Lensawarga.com – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok meminta spekulasi berkaitan pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi (PND) dihentikan. Ahok menyatakan dialah yang mengambil keputusan.

Puput dan Ahok

“Mengenai hubungan saya dengan PND, tuduhan-tuduhan negatif dari Saudara-saudara itu, saya harap jangan berspekulasi dengan kehidupan pribadi saya. Dan Saudara telah melakukan fitnah,” ujar Ahok dalam vlog, Kamis (26/2/2019).

Baca Juga : Terungkap Alasan Ahok ingin Jadi Vlogger

Ahok mengatakan setiap tindakannya sudah dikonfirmasikan dengan Yang di Atas. Lalu juga dengan ibunda dan keluarga lainnya.

“Nah, itu sekali lagi, saya minta Saudara-saudara hentikan spekulasi kehidupan saya, hentikan menuduh PND macam-macam karena saya yang memutuskan. Kalau mau salahkan semua, salahkan pada saya, bukan salah PND,” tutur Ahok.

Ahok mengatakan, jika dipersalahkan, dia pun tak perlu memberikan bukti-bukti apa pun kepada pihak yang menuduhnya. Karena itu merupakan keputusan sebuah kehidupan pribadinya.

Baca Juga : Ahok Jawab Tuduhan soal Keluarga: Komunikasi Saya dengan Anak Baik

“Dan kalau saya mau disalahkan, saya tidak perlu memberikan bukti-bukti kepada Saudara mengapa saya melakukan suatu perceraian atau suatu pernikahan. Itu kehidupan pribadi saya. Yang paling penting dalam ilmu, etika,” tutur Ahok.

Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :