Ahmad Dhani Minta Dicarikan Sel Bebas Asap Rokok karena Mengidap Asma - Lensa Warga
News

Ahmad Dhani Minta Dicarikan Sel Bebas Asap Rokok karena Mengidap Asma

Jakarta, Lensawarga.com – Setelah mendekam beberapa hari di dalam penjara, kondisi kesehatan Ahmad Dhani baik-baik saja. Akan tetapi, ada satu permintaan Dhani selama mendekam di Rutan Cipinang.

Ahmad Dhani di Rutan Cipinang

Dilansir detikcom, Rabu (30/1/2019), Kepala Rutan Cipinang, Oga Darmawan mengatakan, Ahmad Dhani saat ini sehat-sehat saja. Akan tetapi, dirinya yang termasuk anti rokok dan minta dijauhkan dari asap rokok.

Baca Juga : Ahmad Dhani Urus Administrasi di Rutan Cipinang

“Nggak ada (masalah kesehatan), sehat-sehat aja. Hanya dia kan anti asap rokok dan ada asma,” kata Oga.

Maka dari itu Oga akan mencarikan kamar sel yang tidak ada perokok. Oga menuturkan untuk sel di Rutan Cipinang semuanya memang tidak memakai AC.

“Makannya nanti kita carikan kamar sel yang tidak ada pengguna rokoknya. Supaya beliau tidak terganggu. Kalau ini kan masih dikumpulkan di bawah ada yang merokok ada yang tidak merokok. Jadi kadang kalau ada yang merokok beliau agak terganggu,” bebernya.

Oga menegaskan, jika Ahmad Dhani saat ini dalam kondisi sehat-sehat saja. Akan tetapi saat berada di dalam sel, pihaknya saat ini hanya memisahkan sudut Dhani dari para perokok.

Baca Juga : Dijenguk Priyo, Ahmad Dhani Cerita Tidur Bak Ikan di Penampungan

“Dari beliau ada asma. Untungnya di tempat kita nggak ada yang ber-AC. Kalau udah merokok kena AC kan lebih parah lagi. Tidak semua ada yang merokok, ada yang nggak. Kemarin kita sudah pisahkan di ujung, yang merokok di ujung sebelah sana, Mas Dhani di sebelah sini,” tukas Oga.

Bagikan :

Tentang Penulis

Redaksi

www.lensawarga.com

Tinggalkan Komentar