Acara Syukuran Pantur Banjarnahor Dihadiri Ribuan Warga

960

Humbahas, Lensawarga.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) daerah Pemilihan (Dapil) Sumut 9, Pantur Banjarnahor mengadakan acara syukuran pada Sabtu (2/11/2019), atas terpilih dan dilantiknya dirinya menjadi anggota DPRD Provinsi Sumut.

Acara Syukuran Pantur Banjarnahor

Dari pantauan wartawan dilapangan, acara yang diadakan di kampung halaman Pantur Banjarnahor yang juga merupakan saudara kandung Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor di Desa Parsingguran, Kecamatan Pollung, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) tersebut dihadiri oleh ribuan warga dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Humbahas, Unsur Pimpinan Daerah (Uspida) Kabupaten Humbahas serta perwakilan dari beberapa partai dan anggota DPRD Kabupaten Humbahas maupun Provinsi Sumut.

Baca Juga : Pantur Banjarnahor: ‘Doa dan Keinginan Membangun yang Berangkatkan Saya’

Hadir juga ribuan konstituen dari Dapil Sumut 9 yang meliputi Kabupaten Humbahas, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Samosir, Toba Samosir dan Kota Sibolga, juga berbagai tokoh agama dan tokoh adat di Sumatera Utara.

Pada kesempatan tersebut, Pantur Banjarnahor mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang mendukungnya dan kepada seluruh tim pemenangan yang sudah berjuang memenangkan dirinya dalam kontestasi pemilihan umum Legislatif (Pileg) 2019 yang lalu.

Loading...

Baca Juga : Kabar Gembira! Urus Paspor Kini Sudah Bisa di Doloksanggul

Pantur Banjarnahor Saat Disalami Masyarakat

“Saya sangat bersyukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa, karena atas KasihNya saya diberikan kesempatan untuk mewakili masyarakat Sumut 9 di DPRD Sumut, terkhusus kepada seluruh masyarakat yang mendukung saya dan kepada tim pemenangan yang sudah berjuang selama ini untuk memenangkan saya,” ucap Pantur.

Kata Sambutan Ketua DPRD Humbahas

Dalam kesempatan tersebut, seluruh aliansi Marga Batak yang meliputi seluruh Keluarga Pantur Banjarnahor mengadakan upacara adat Batak dan pemberian ulos sebagai tanda ucapan selamat dan selalu diberkati Tuhan dalam mengemban tugas sebagai Anggota DPRD provinsi Sumut.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :