5 Pelaku Pengeroyokan di Jalan Luku V yang Menyebabkan Korban Meninggal Dunia Diringkus Polisi

Medan, Lensawarga.com – Terkait pengeroyokan yang menyebabkan seorang korban bernama Suparno (36) warga Jalan Luku V, Kelurahan Kwala Bekala, Medan meninggal dunia akibat luka serius dibagian lengan kiri dan kepalanya. Polrestabes Medan menggelar konferensi pers di Lapangan Apel Jalan H.M Said No 1 Medan, Selasa (06/11/2018) Pukul 17.00 WIB.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto Saat Menunjukkan Barang Bukti Yang Digunakan Para Pelaku Saat Pengeroyokan di Jalan Luku V

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto menjelaskan, kronologis kejadian bermula pada hari Sabtu, (03/11/2018) lalu sekitar Pukul 11.00 WIB. Tersangka berinisial NP dan EF pergi menemui Qamal Reza alias Dedek untuk membeli sabu.

Baca Juga : Korban Pengeroyokan di Jalan Luku V Meninggal, Kapolrestabes Medan Melayat ke Rumah Duka

Loading...

Namun Qamal Reza mengatakan, bahwa barang yang dimaksud sedang kosong (tidak ada), tapi NP dan EF tidak terima, hingga akhirnya terjadi pertengkaran mulut diantara mereka.

Sekitar pukul 17.30 WIB, Qamal Reza saat itu tengah bersama temannya bernama Suparno dan Lasiman (55) sedang duduk di Jalan Luku V, Kelurahan Kwala Bekala, tiba-tiba datang beberapa orang menyerang mereka dengan menggunakan senjata tajam dan mengakibatkan korban bernama Suparno mengalami luka serius dibagian kepala dan lengan kirinya hingga meninggal dunia.

Selanjutnya, Tim Gabungan Personel Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Personel Polsek Deli Tua melakukan penyelidikan dan interogasi terhadap saksi-saksi di lokasi yang mengatakan, bahwa pelaku penganiayaan adalah kelompok Nasosip alias Bay CS.

Tim Gabungan pun melakukan penangkapan dan berhasil menangkap pelaku bernisial NMS (35) warga Jalan Karya Wisata II Medan, diketahui pelaku berperan memukul korban Suparno di bagian kepala dengan menggunakan besi, NMS ditangkap Jalan Karya Wisata II, Kelurahan Medan Johor yang saat itu sedang bermain biliar.

5 Pelaku Pengeroyokan di Jalan Luku V Saat Diamankan Petugas Kepolisian

Berdasarkan penangkapan tersebut, Tim Gabungan selanjutnya berhasil mengamankan keempat pelaku lainnya yang menyerahkan diri di pantai Adil Namorambe. Masing-masing diantaranya berinisial NP (37) berperan membacok Lasiman dibagian tangan menggunakan kelewang, EF (31) berperan membacok korban Qamal Reza di bagian tangan sebelah kiri dengan kelewang, BZ (30) berperan membacok korban Suparno bagian tangan sebelah kiri dengan pisau dan RM (37) berperan memukul korban Suparno bagian kaki menggunakan kayu.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :