2 Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan, 1 Orang Pengendara Tewas di Tempat

Deli Serdang, Lensawarga.com – Kecelakaan maut terjadi tepatnya di perbatasan antara Jalan Deli Tua dan Jalan Talun Kenas tepatnya di Pasar 7 Desa Patumbak 1, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang antara sepeda motor Yamaha Mio kontra Vega ZR yang tidak memiliki plat kendaraan, Sabtu (01/12/2018) sekitar Pukul 23.30 WIB.

2 Sepeda Motor Yang Terlibat Kecelakaan di Jalan Deli Tua

Dalam peristiwa itu, Herianto Ginting (21) warga Rampa Vatu Gemuk, Kecamatan Namo Rambe, Deli Serdang pengendara Vega ZR tewas di tempat dengan luka bagian kepala.

Baca Juga : Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat Setelah Dihantam Dump Truck

Loading...

Sedangkan Paulus Sutanggan (17) warga Lantasan Baru Gang Horas, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR hanya mengalami luka ringan.

Informasi diperoleh di lokasi salah seorang saksi mata A Sembiring (44) warga setempat menyebutkan, sepeda motor Mio dan Vega ZR  datang dari arah yang berlawanan, tiba-tiba terdengar suara benturan keras ternyata suara benturan keras itu suara sepeda motor Vega ZR yang lagi melakukan Atraksi lalu menabrak sepeda motor Mio.

“Kejadiannya sangat cepat, saya lihat ada satu kereta yang datang dari Jalan Deli Tua hendak menuju ke Jalan Talun Kenas tiba-tiba muncul, sehingga tabrakan itu tidak dapat dihindarkan,” katanya.

Tak lama setelah kejadian, kemudian polisi dari Sektor Patumbak yang dihubungi warga datang dan langsung melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa korban ke Rumah Sakit Simbiring Deli Tua

“Saat melihat kejadian itu warga langsung memberikan pertolongan kepada korban. Namun, pengendera Vega ZR sebelum di bawa ke Rumah Sakit Sembiring Deli Tua sudah tewas bersimbah darah ditempat dengan luka bagian kepala,” sebut A Sembiring.

Baca Juga : Mobil Pajero Sport Hantam Sepeda Motor, Seorang Mahasiswi Tewas Ditempat

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi melalui Ipda KS Pinem didampingi Piket SPK Polsek Patumbak Bripka HP Purba yang dikonfirmasi di lokasi kejadian, Minggu (02/12/2018) mengatakan pihaknya saat ini tengah menangani kejadian tersebut.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :