16 Tim Ikuti Turnamen Bola Voli Buntu Bayu Cup

9

Simalungun, Lensawarga.com – Sebanyak 16 Tim dari berbagai Nagori di Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun mengikuti Turnamen Bola Voli Buntu Bayu Cup. Pembukaan turnamen digelar di Lapangan Voli Dusun II Ujung Ban, Minggu (21/7/2019).

Peserta Turnamen Bola Voli Buntu Bayu Cup

Turut hadir Pangulu Buntu Bayu Lumuntar Saragih, Tokoh masyarakat, Ketua Maujana Tumpak Rajagukguk, Bhabinkamtibmas Aiptu RH Sianturi, dan juga para peserta turnamen tersebut.

Baca Juga : Waaster Kasad Brigjen Gathut Setyo Utomo Kunjungi Lokasi Jembatan Gantung Nagori Buntu Turunan di Simalungun

Pangulu Buntu Bayu Lumuntar Saragih dalam arahannya, mengatakan bahwa turnamen ini dilaksanakan untuk mengolahragakan masyarakat, membiasakan hidup sehat dan juga mengantisipasi hal-hal negatif khususnya di kalangan anak muda untuk menjauhkan mereka dari bahaya narkoba.

“Saya berharap agar dengan adanya Turnamen ini, bisa sekaligus mencari bibit-bibit para generasi muda dalam olahraga voli,” ujar Lumuntar.

Loading...

“Kegiatan seperti ini akan terus kita galakan setiap tahunnya, baik itu voli, sepak bola, bulu tangkis dan olahraga lainnya,” sambungnya.

Baca Juga : PT Toba Pulp Lestari Salurkan Bantuan Material Bangunan untuk Kantor Pangulu Tangga Batu

Mengawali pembukaan Turnamen Voli Buntu Bayu Cup, Pangulu Lumutar menyerahkan bola voli kepada Ketua Panitia.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :