Laptop Gaming Alienware Area-51m

Lensawarga.com – Alienware Area-51M : “Aku akan menunggumu di sisi gelap Bulan” keren kan kalimat marketingnya. Kalimat Alienware Area-51M ini adalah kalimat yang sudah dua tahun lalu dibuat. Akhirnya, kami mengucapkan selamat tinggal pada bahasa desain Epic yang akrab dengan Alienware dan memberikan sambutan hangat kepada Legend  baru. Ini adalah akhir yang pahit sebagai teman yang akrab di seri Alienware sebelumnya. Ketika Anda mengetahui apa yang Laptop Gaming Alienware buat di versi ini, saya pikir Anda akan menemukan yang ini jauh lebih manis daripada versi sebelumnya.

Alienware Area-51m

Sebagai permulaan, semua desain tepian Alienware Area-51m ini dibuat runcing dan sudut dua yang tajam telah lenyap demi sudut bulat dan juga rasanya halus seperti sutra bila kita sentuh. Alih-alih aluminium anodized, mayoritas sasis Area-51m dibangun dari paduan magnesium dalam warna yang dijuluki Dark Side of the Moon.

Baca Juga : Daftar Harga Laptop Alienware Yang Memiliki Spesifikasi Gaming

Loading...

Sentuhan sentuhan lembut mengundang Kita untuk menyentuh sambil berpikir bahkan sidik jari paling tipis sekalipun tidak akan bisa menggoresnya. Itu semua sangat keren bukan? Ya, itulah yang saat ini kita lihat dan kita sapa dengan Alienware Area-51M.

Bentuk Alienware Area-51M Yang Memukau

Sementara di presentasi ringan ini menurut Alienware, ini masih Alienware lama sebagaimana ditandai oleh kepala alien pirus bercahaya di dekat bagian atas tutupnya.  Masih model yang sama dengan pendahulunya. Di sudut kiri bawah, Anda akan menemukan huruf timbul agak besar bertuliskan A51. Ada lebih banyak pencahayaan LED yang dapat disesuaikan yang menguraikan ventilasi belakang. Led yang memamerkan pola sarang lebah kecil yang menyenangkan untuk kita lihat.

Jika Anda pernah melihat laptop Alienware, bagian dalamnya akan sangat familiar bagi Anda. Sandaran tangan dan dek keyboard dilapisi dengan sentuhan lembut bercorak hitam. Touchpad dan keyboard, lengkap dengan tombol makro dan numpad bercahaya dengan led yang bisa kita setting sesuai kemauan kita. Kepala Alien lain duduk di bagian atas geladak dan berfungsi juga sebagai tombol power.

Layar 17 inci dikelilingi oleh bezel mengkilap. Semuanya berasa sangat menonjol untuk memamerkan huruf Alienware perak di bagian bawah dan modul pelacak mata Tobi yang letaknya tepat di bawah. Mata ini cukup membuat laptop gaming ini semakin berasa canggih. Berbicara tentang bezel, sejauh ini bezelnya adalah yang tertipis yang pernah saya lihat di Alienware. Itu benar-benar membuat tampilannya semakin terasa indah dan elegan.

Si Cahaya Bulan

Meskipun Sisi Bulan dengan warna gelap adalah warna yang indah. Mungkin untuk Lunar Light pearlescent putih ini seolah-olah mengatakan bahwa saat ini kita berada pada salah satu sudut bulan yang indah dengan nuansa putih yang merebak kemana-mana. Plus, itu hanya membuat RGB backlightingnya semakin lebih terang dan dinamis. Bagi Anda pasti berharap sistem Alienware memiliki pencahayaan yang lebih banyak karena ini adalah pertunjukkan Area-51m yang pertama, kemungkinan bahwa kita tidak akan mendapatkan aksen pencahayaan di sisi-sisinya seperti jenis Alienware sebelumnya.

Meskipun komponennya agak gemuk, Alienware Area-51m termasuk lebih ringan bila dibandingkan dengan desktop PC dengan berat 8,5 pound, 16,1×15,9×1,2 ~ 1,7 inci. Itu lebih ringan dari Origin PC Eon 17-X (8,6 pound, 16,4 x 11,6 x 1,6 inci) dan MSI GT75 Titan (10-pound, 16,9×12,4×1,2 ~ 2,3 inci). Namun, Aorus X9 adalah yang tertipis dan teringan di kisaran 8,1 pound, 16,9×12,4×1,2 inci.

Konklusi dari Si Menawan ini?

Area-51m membutuhkan daya yang cukup besar untuk memberi makan spesifikasi kuatnya sehingga tidak cuma satu, melainkan kita menemukan dua jack DC di belakang laptop ini. Dengan bentuk yang mungkin sedikit aneh di mata kita, mungkin kita akan kurang terkesan dengan desainnya, tetapi yang perlu dilihat lagi adalah performa yang bisa kita dapatkan dengan desain baru ini.

Baca Juga : Alienware 17 R4, Lama Tetapi Berkelas

Dari segi body, kita bisa yakin bahwa Alienware ini bisa mengurangi panas sampai dengan 30% dari versi pendahulunya, hal ini dikarenakan sistem exhaust yang cukup lega yang dipasangkan dengan rangka keyboard. Memang belum banyak reviewer menjelaskan secara gamblang kelebihan dari desain yang dimiliki Raja Alien ini, tetapi sebagai gamers pasti langsung bisa menebak bahwa tebalnya body juga merupakan salah satu pilihan bila kita ingin laptop yang dingin dan powerfull.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :