Harga Dan Spesifikasi Laptop Asus ROG Zephyrus GX501 - Lensa Warga
Laptop

Harga Dan Spesifikasi Laptop Asus ROG Zephyrus GX501

Asus ROG Zephyrus GX501 RAM 24 GB – Perkembangan teknologi termasuk perangkat sejenis komputer menjadikan banyak merk membuat produk barunya yang sangat mumpuni. Salah satunya pembuktian oleh merk terkenal Asus yang telah memproduksi laptop canggihnya yang menjadikan nama Asus terkenal karena satu produk kerennya.

Spesifikasi Asus ROG Zephyrus GX501

Harga Dan Spesifikasi Laptop Asus ROG Zephyrus GX501

Seri baru yang dinamakan Asus ROG Zephyrus GX501 menjadi laptop Gaming paling berat di Dunia, hal ini dibuktikan dengan spesifikasi yang tidak ada tandingannya, apalagi dengan harganya, pasti membuat anda jantungan. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas Review lengkap Asus ROG Zephyrus GX501 dalam berbagai sisi canggihnya.

Dibilang sangat canggih karena laptop ini meluncur dengan membawa spesifikasi gahar yang saat ini masih sedikit laptop lain yang punya spesifikasi tingkat paling tinggi. Memang benar tinggi dimulai dari Chipset hingga RAM yang dipakai semuanya jumbo, pastinya laptop yang satu ini bisa digunakan untuk segala kebutuhan pengguna laptop, pada intinya laptop ini anti lag dan sangat memuaskan. Nah, mari kita intip spesifikasi dan harga Asus ROG Zephyrus GX501.

Bagian Desain

Laptop ASUS ROG Zephyrus GX501 dibuat degan berbagai teknologi baru, begitu juga bagian bodynya yang sudah dibalut dengan bahan pembuatan premium. DIbagian keyboard dibuat lebih unik dan terlihat kebawah, bagian atau tidak tertanda huruf. Untuk keyboardnya sudah memakaikan bahan kuat yang tahan dengan tekanan saat bermain game, mungkin saja kebutuhan para gamers bisa jadi terbawa emosi dan menekan tombol terlalu keras, tapi jangan khawatir karena tombol yang diberikan sangat berkualitas. Untuk bagian bodynya memang sudah premium dan dibuat sangat tipis tetapi sedikit berat karena bahannya metal.

Bagian Peforma

Dilihat dari penghargaannya untuk gaming berat pasti anda ingin tahu, seberapa besar sih peforma yang tertanam didalamnya. Perlu anda ketahui bahwa laptop ini memiliki RAM super jumbo yaitu 24 GB DDR4, bayangkan saja dengan RAM seperti itu tidak ada game yang terasan berat untuk dibuka. Karena RAM nya jumbo, laptop ini juga menyediakan prosesor super jumbo dengan chipset Intel I7 terbaru yang memiliki frekuensi kecepatan hingga 3,8 GHz, Selain itu bagian HDD juga besar sekali kisaran 1 TB atau 1000 GB. Sisi lain anda akan disuguhi dengan VGA yang tak tertandingi dengan besar 8 GB sehingga menjadikan gambar lebih nyata full XD.

Untuk ukuran layar sudah dipasangi layar lebar denan dimensi 15,6 inch yang menjadikan anda lebih puas dengan bermain game. Asus ROG Zephyrus GX501 sudah memiliki garansi resmi 2 tahun juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi windows 10 asli. Untuk berat laptop ini bisa dibilang sedikit berat karena bahan pembuatannya banyak yang menggunakan metal, karena itu beratnya bisa mencapai 2,2 KG. Ini masih termasuk laptop slim memang mudah sekali ditaruh diberbagai tempat tanpa perlu susah payah membawanya.

Bagian Pendingin Dan Baterai

Terakhir yang harus dibahas dari laptop Asus ROG Zephyrus GX501 ialah daya tahan dari baterai begitu juga dengan pendinginnya. Untuk asupan daya, anda tak perlu takut kehabisan daya karena sudah ditanami baterai dengan teknologi 4 Cells 50 Whrs Polymer Battery yang dijamin dapat bertahan lama. Bagian pendingin juga sangat mumpuni dengan adanya kipas juga sistem pendingin ROG yang menjamin laptop tidak akan pernah bersuhu panas, jadi anda tak perlu takut menggunakannya lama-lama karena laptop ini tidak akan overheart.

Dengan kelengkapan baterai dan anti panas memang wajar jika laptop ini tergolong premium. Bukan hanya spesifikasinya yang premium tapi harganya juga sangat mahal. Tapi bila memang sudah punya laptop Asus ROG Zephyrus GX501 mungkin anda sampai lupa akan harganya.

Simak Juga : Tips Memilih Laptop Untuk Kuliah/Pelajar

Nah, bila melihat kelebihan yang ditawarkan pasti anda ingin tahu berapa harganya. Untuk harga yang ditawarkan laptop tersebut sekarang ini dijual dengan harga kisaran 50 Juta rupiah. Bagaimana menurut anda, apakah mau beli atau tidak, pastinya anda akan mengurungkan niat terlebih dahulu jika belum punya 50 Juta. Oke, hanya ini yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk simak artikel lainnya tentang smartphone atau laptop terbaru.

Bagikan :

Tentang Penulis

Glen Hanz Sky

Seorang pemuda kelahiran kota Pematangsiantar yang masih labil dan penuh dengan ketidakpastian, tetapi saya masih terus belajar dan berupaya untuk berbagi, baik pengalaman, ilmu pengetahuan, dan penuh inspirasi. Situs Pribadi : www.ciptaantangan.com dan www.itsiantar.net

Tinggalkan Komentar