Gaming Laptop Asus Dibawah Harga Rp 10 Juta

202

Lensawarga.com –Banyak sekali anak muda di zaman milenial ini yang menggandrungi berbagai macam laptop gaming Asus, yang pasti terlebih karena gamenya. Mulai dari game yang ringan yang biasanya banyak dimainkan di HP. Game tipe medium yang biasanya banyak dimainkan di console. Serta game high yang biasanya hanya mampu dimainkan di laptop dengan spesifikasi khusus gaming.

Laptop Asus Dibawah Harga Rp 10 Juta

Bicara soal laptop gaming, pasti membuat kita langsung mengerutkan dahi, apalagi kalau bukan dari harganya yang sudah pasti diatas rata-rata. Kita ambil contoh salah satu brand yang paling terkenal misalnya ASUS, yang sudah menjadi incaran setiap gamers.

Baca Juga : Dell G7 15 Review

Asus sendiri sudah menjadi perusahaan besar yang sangat terkenal dengan gaming nya. Mulai dari laptop, PC, dan juga berbagai macam aksesoris dengan brand ini menawarkan banyak spesifikasi yang outstanding. Sebenarnya banyak sekali saingan selain ASUS, ambillah contoh lain misal Alienware, Sony, dan lain-lain. Tetapi brand juga di dukung oleh marketing yang bagus dari perusahaan itu sendiri, brand yang bagus biasanya juga memiliki produk yang bagus pula.

Kamu pada suka ngegame? tapi nggak punya banyak dana? tenang, yang penting kita sudah tahu apa sih spesifikasi minimal yang dibutuhkan untuk game favorit kita. Dengan modal informasi itu sebenarnya kita sudah mengantongi laptop apa yang nantinya menjadi pendamping kita dalam bermain game. Lalu apa saja laptop murahan tetapi powerfull untuk menjadi partner dalam bermain game favorit kita, yuk cek dibawah ini.

ASUS ROG GL552JX – Rp 9.400.000

Loading...

Dengan harga dibawah Rp 9.500.000,- kamu sudah bisa membawa pulang satu gaming laptop Asus loh kawan. Bukan hanya laptop receh, tetapi ini laptop yang bisa memainkan seri GTA V dengan fps diatas 40fps. Coba bayangkan fps standar yang 30 fps saja sudah ok dilihat oleh mata kita, apalagi bisa diatas itu pastinya dijamin tidak ada lag di game yang kamu mainkan.

Dengan harga itu kamu sudah bisa membawa pulang layar 15 inci FHD yang jernih, dan juga dengan dapur pacu Intel Core i7 Haswell dengan clock speed mencapai 2,66 GHZ. Untuk VGA nya laptop ini memiliki dual vga, dimana salah satunya adalah seri intel, dan yang lainnya adalah seri Nvidia Geforce GTX 950. RAM bawaanya cukup kencang, yaitu 8 GB. Laptop ini mendukung sampai 2 slot memori. Untuk hardisk ditawarkan 1TB, lega banget bukan? Yang paling penting dan sangat menjadi perhatian adalah backlight keyboardnya yang memancarkan cahaya yang oke. Untuk minusnya hanya pencahayaan di keyboard yang hanya bisa menampilkan satu warna saja yaitu merah, sehingga kustomisasi menjadi terbatas.

ASUS ROG GL752VW – Rp 9.250.000

Hampir mirip dengan seri GL552JX, yang membedakan adalah tampilan dibalik layarnya, dimana seri JX terlihat jelas pembagi warna tengah yang ada di belakang layar, sedangkan seri VW tersamarkan dengan warna dibalik layarnya. Dari segi harga tidak jauh berbeda, hanya terpaut beberapa ratus ribu saja. Mungkin ini untuk membedakan saja bagi para gamers, model mana yang mereka lebih suka. Model dengan warna belakang layar yang menyatu atau model dimana warna belakang layar dibuat seperti terpisah.

Dengan harga yang ditawarkan tersebut kita bisa mendapatkan prosesor Core i7 dengan speed 2,66 GHZ, yang bila diaktifkan turbo bost nya bisa mencapai 3,5 GHZ. Dari segi RAM tidak ada perbedaan, karena juga mengusung RAM sebesar 8 GB. VGA adalah yang terlihat jelas perbedaannya, karena disini sudah menggunakan seri GTX 960M dimana masih lebih bagus daripada seri JX diatas. Satu lagi yang membuat seri ini lebih spesial adalah kita bisa mendapatkan ukuran 17 inci disini, menarik bukan?

ASUS ROG G550JK – Rp 9.000.000

Seri lain dari ASUS ROG dengan harga yang cukup miring, cocok bagi yang tidak terlalu menampakkan kesan gamingnya. Laptop ini lebih cocok untuk medium gamers dari segi tampilan, karena tampilan yang diusung 50% elegan, sehingga cocok juga untuk pekerja kantor dan tidak terlalu mencolok dengan desain gamingnya.

Baca Juga : Alienware 17 R4, Lama tetapi berkelas

Mengusung intel core i7 dari segi prosesornya memang sangat standar sebagai gaming machine. Untuk spesifikasi lainnya tidak terlalu jauh dari laptop sebelumnya. Sangat disayangkan dari segi VGA tergolong mengalami kemunduran, yaitu hanya mengusung GTX 850M, paling terbelakang dari 2 jenis laptop sebelumnya. Lalu laptop mana yang paling pas dengan gaya kamu saat ini?

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :