Asus Zenbook Pro UX501VW, Laptop Paling Tipis yang Cocok untuk Youtuber

Lensawarga.com – Bagi kamu yang suka melakukan pekerjaan mutitasking ataupun melakukan pekerjaan sebagai kreator konten di Youtube, Asus menghadirkan laptop khusus untuk itu semua yaitu Asus Zenbook Pro, laptop paling tipis yang cocok untuk kerja para Youtuber. Kini telah hadir ASUS Zenbook Pro yang sangat tipis dan dipercaya akan mempermudah pekerjaan kreator konten atau pun para Youtuber.

Asus Zenbook Pro UX501VW

Laptop ini mengusung Windows 10 pro dengan daya pacu Core I7 generasi ke 7. Tidak hanya itu, Laptop ini juga memakai kartu Grafis Nvidia GTX seri 10 yang di disain secara khusus untuk keperluan olah grafis tinggi hingga 3D Gaming. Laptop ini juga di dukung RAM DDR4 sebesar 16 GB dengan kapasitas hardisk 1 TB.

Baca Juga : Asus ROG G550JX-CN024H, Laptop Gaming Spesifikasi Tinggi

The Art of Power

ZenBook Pro UX501 yang luar biasa indah tidak hanya memimpin dikelasnya, dengan menggunakan bahan terbaik, pengerjaan terbaik dan komponen kinerja tinggi paling canggih, ZenBook Pro memiliki gaya yang menakjubkan dan kinerja yang menakjubkan. Desain keluarga ZenBook yang elegan dan tak lekang oleh zaman, dengan sentuhan logam pintal yang ikonik menggemakan semangat Zen, secara halus ditingkatkan dengan highlight berlian yang brilian dan permukaan logam yang disikat yang menambahkan sentuhan kecanggihan. Tema yang elegan dilanjutkan dengan pola efek riak bergaya laser yang terukir di permukaannya. ZenBook Pro lebih dari sekedar laptop yang sangat kuat, ini adalah karya seni yang sebenarnya.

Performa Terbaik di Kelasnya

Mendengar kata ‘Pro’ di Asus ZenBook Pro bukan hanya janji kosong. Setiap komponen tunggal – tanpa kecuali – dipilih untuk memberikan kinerja yang luar biasa. Prosesor Intel Core i7 berkinerja tinggi, bekerja sama dengan RAM 16GB dan grafis NVIDIA GeForce GTX 960M tingkat permainan menyediakan kinerja tingkat desktop, dan penyimpanan SSD berkecepatan 512e PCIe® x4 yang sangat cepat dengan transfernya kecepatan 1400MB / s memastikan daya tanggap maksimum. Dual-band 802.11ac Wi-Fi dan Bluetooth 4.0 terbaru memungkinkan Anda dapat terhubung ke dunia luar dengan kecepatan tercepat, dan tiga port SuperSpeed ​​USB 3.0 plus HDMI, mini DisplayPort, dan konektivitas Thunderbolt opsional memberi Anda akses ke tingkat tertinggi terkini periferal kinerja. Profesional layak mendapatkan yang tidak kurang.

SSD Tercepat di Dunia

Loading...

Kecepatan tertinggi yang dirancang untuk para profesional Solid-state disk (SSD) berkinerja tinggi dengan antarmuka PCIe® x4 memberikan ZenBook Pro penyimpanan tercepat yang tersedia – kecepatan baca / tulisnya hingga 1400 MB / s dua kali lebih cepat dari model PCIe® x2 yang bersaing – sehingga Anda Tidak akan pernah menunggu sistem operasi untuk boot atau aplikasi memuat. Transfer data tidak hanya sangat cepat, tetapi juga dapat diandalkan dan benar-benar hening, membuat ZenBook Pro benar-benar menyenangkan untuk digunakan.

Laptop Paling Tipis yang Cocok untuk Para Youtuber

Selain performa dan dimensi yang portable, laptop ini juga memiliki fitur display atau layar, audio, dan konektivitas yang cukup tinggi. Dengan kenyamanan dan juga performa laptop ini, para kreator konten you tube tidak akan rugi mendapatkan laptop sekelas ASUS Zenbook Pro ini. Laptop ini juga mengusung layar NanoEdge 15,6 Inci dengan ketebalan laptop sekitar 1,89 Cm dan berat 1,8 Kg

Spesifikasi dan Harga Asus Zenbook Pro UX501VW

Untuk soal harga, laptop ini dibanderol dengan harga Rp. 26.220.000. Untuk melihat spesifikasi lebih jelas, kamu bisa melihat nya di bawah ini.

  • Procesor Intel Core I7-7700 HQ 2,8 Ghz
  • Windows 10 pro / Windows 10 Home
  • Memori DDR4L 16 GB
  • VGA Nvidia GTX 1051Ti 4 GB VDDR5
  • Penyimpanan 1 TB
  • Bobot 1,8 KG
  • Dimensi 36.5 x 25.1 x 1.89 cm
  • Harga Rp. 26.220.000

Baca Juga : Gaming Laptop Asus Dibawah Harga Rp 10 Juta

Demikianlah ulasan lensawarga.com kali ini mengenai Asus Zenbook Pro yang merupakan salah satu laptop paling tipis yang cocok untuk kerja para Youtuber.

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :