Asus ROG Luncurkan Laptop Gaming Spesifikasi Tinggi, Harga Di Bawah 10 Juta - Lensa Warga
Laptop Windows

Asus ROG Luncurkan Laptop Gaming Spesifikasi Tinggi, Harga Di Bawah 10 Juta

Lensawarga.com – Seperti di ketahui bahwa produk Asus ROG memang tidak bisa di anggap remeh. Perusahaan asal Taiwan tersebut menciptakan produk khusus gamer yang memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, dan Asus ROG kembali meluncurkan laptop gaming spesifikasi tinggi. Sebut saja ASUS ROG G550JX-CN024H. Laptop Asus yang satu ini ternyata memiliki keunggulan yang cukup banyak untuk di kalangan laptop gamers.

Dan pada kesempatan kali ini Lensawarga.com akan memberikan berita hari ini seputar laptop serta mengulas spesifikasi dan harga Asus ROG yang khusus bagi anda yang mengaku sebagai gamer sejati.

Asus ROG G550JX-CN024H

Dengan daya pacu prosesor intel Core I7-4720HQ, 3,6 GHz membuat kekuatan laptop yang satu ini tidak bisa di anggap remeh, Asus ROG luncurkan laptop gaming.

Belum cukup dengan CPU saja, Laptop ini juga dibekali Ram DDR3 8 GB sehingga akan sangat lancar jaya jika di main kan game-game berat seperti GTA V atau pun PES 2017. Untuk Layar laptop ini memakai layar seluas 15,6′ yang cukup lebar untuk sekedar bermain game-game berat. Tidak hanya itu, Laptop ini juga memiliki layar resolusi 1920 x 1080 dan tentunya full HD.

Asus ROG Luncurkan Laptop Gaming

Untuk grafis laptop ini mengandalkan NVIDIA GTX950M 4 GB sehingga performa yang di hasilkan begitu menawan dan juga tangguh. Untuk hard disk laptop ini mengandalkan penyimpanan sebesar 1 TB sehingga menyimpan file-file game berat pun tidak masalah pada laptop ini.

Baca Juga : Pangkas Harga! Ponsel Xiaomi RAM 4GB Baterai 4100mAh Snapdragon 660 Makin Terjangkau

Di lansir dari beberapa situs jual beli, untuk satu unit laptop ini dibanderol senilai 9,7 Juta rupiah. Dengan harga begitu tidak akan cukup mahal jika di bandingkan dengan laptop-laptop gamers lain nya. Bagaimana, kamu tertarik untuk memiliki laptop gaming ini?

Bagikan :

Tentang Penulis

Glen Hanz Sky

Seorang pemuda kelahiran kota Pematangsiantar yang masih labil dan penuh dengan ketidakpastian, tetapi saya masih terus belajar dan berupaya untuk berbagi, baik pengalaman, ilmu pengetahuan, dan penuh inspirasi. Situs Pribadi : www.ciptaantangan.com dan www.itsiantar.net

Tinggalkan Komentar