Acer Predator 21x, Laptop Paling Mahal di Dunia

85

Lensawarga.com – Benarkah Acer Predator 21x, laptop paling mahal di dunia? Mungkin bagi para gadget mania, atau orang yang sangat suka dengan gadget, laptop adalah salah satu benda yang sangat perlu untuk dimiliki.

Acer Predator 21x

Peran laptop sangat krusial di era ini, dimana laptop sudah menjadi bagian dari hidup kita. Dengan laptop kita bisa memproses segala informasi dengan baik, dan juga bisa melakukan banyak hal pula.

Baca Juga : ASUS Eee PC 1015B, Laptop Paling Murah

Pasti sangat masalah bila laptop Anda tidak sesuai dengan spesifikasi kebutuhan kita bukan? Mungkin Anda penasaran laptop apa sih yang paling mahal dan paling powerfull di dunia ini, mari kita cek sama-sama.

1. Harganya Setara dengan Mobil Ayla

Bila sekarang dengan 130 juta Anda bisa membeli sebuah mobil baru sekelas LGCC (Low Cost Green Car), Ayla misalnya. Maka Anda akan tercengang bahwa dengan harga itu plus tambahan 20 juta lagi Anda juga bisa membeli satu laptop gaming dari Acer ini. Acer Predator 21x ini dibuat dengan build yang paling premium sehingga dari bahan-bahan penyusunnya sudah bisa dipastikan bahwa laptop ini tidak akan turun ke pasaran di bawah 100 juta rupiah dalam waktu beberapa tahun ini.

2. Spesifikasi Paling Gahar di Kelasnya

Loading...

Saat ini belum ada yang menyamai spesifikasi dari Acer Predator 21x, Laptop Paling Mahal Di Dunia. Seperti apa sih spesifikasi dari laptop ini? Untuk prosesornya laptop ini menggunakan prosesor intel generasi ke tujuh i7-7820HK dimana untuk prosesor ini pada saat laptop ini dibuat memang prosesor dengan kemampuan tertinggi. Untuk saat ini (tahun 2019) prosesor tertinggi sudah mencapai i7 generasi ke 9. Dari dapur pacu laptop ini mengusung RAM DDR4 seri 2400 dengan kapasitas 64 GB, wow! Sepertinya aplikasi apapun yang di running di laptop ini tidak akan mengalami kendala sama sekali.

3. Dobel Graphics Card

Nggak cuma 1 saja, tetapi laptop ini langsung menggunakan dobel grafik card. Kartu grafis pertama yang digunakan adalah seri NVIDA Geforce seri 1080 dengan total 16 GB, untuk saat ini kartu grafis tertinggi dipegang oleh pabrikan NVIDIA dengan seri 1080Ti, hanya terpaut sedikit oleh tulisan “Ti” nya saja. Dengan kartu grafis ini, bahkan 3 tahun kedepan pun semua game berat pasti akan dilibas habis oleh laptop ini. Tidak hanya game, tetapi bila Anda seorang penggemar desain atau seorang desainer yang juga membutuhkan software tinggi seperti 3D application, jangan khawatir soal lag, never more!

4. Ruang Simpan Sangat Lega

Berapa sih ruang penyimpanan yang diusung laptop ini? Dari jenis ruang penyimpanan terbesar saat ini yaitu 1TB, maka acer ini bisa memasangkan ruang penyimpanan sebesar 1 TB di hardisk standart dan tambahan 1TB lagi di segi SSD. Apabila nanti pabrikan harddisk punya keluaran baru misalnya lebih dari 1 TB, maka sangat mungkin bisa dilakukan upgrade ke harddisk yang lebih tinggi lagi. Soal kompatibilitas jangan ditanya, karena semua slot yang dipunyai acer ini sudah direncanakan bakal berguna sampai beberapa tahun kemudian.

5. Tahan On Dalam Waktu Lama

Laptop suka panas saat dilakukan kerja berat atau saat memainkan game dengan spesifikasi tinggi? Tidak untuk laptop ini. Dengan sistem yang sangat canggih dimana laptop ini memiliki 5 kipas dengan masing-masing memiliki 3 aeroblade say goodbay to panas. Kipas yang bisa kita atur kecepatan putarannya menjadi kontrol canggih tersendiri bagi user yang menggunakannya. Bila Anda membutuhkan putaran yang kuat, maka dalam sekejap laptop ini bisa kita setting di putaran kipas maksimal sehingga pendinginan jadi lebih cepat dan optimal.

6. Hanya Untuk Spesial Job

Dengan spesifikasi dewa yang dibawa laptop ini maka bila kita menggunakannya untuk keperluan sehari hari akan sangat sayang tentunya. Belum lagi ukuran laptop ini yang bisa dibilang cukup besar untuk dibawa kemana-mana. Bila Anda hendak bepergian dengan laptop ini maka Anda harus menyediakan box case yang ukurannya sebesar 2x ukuran koper travelling standar, sekitar 1 meter persegi, cukup besar bukan, belum lagi dengan berat 8,5 KG tanpa attachments apa-apa akan sangat membebani hari-hari Anda bila harus dibawa kemana-mana.

Baca Juga : Cara Ampuh Menjaga Kinerja Laptop Agar Tetap Awet

Ok, itulah hasil review untuk super high class laptop, masih ingin memilikinya?

loading...
Jangan Baca Sendiri, Ayo Bagikan :