Smartphone Dengan Chipset Terbaik Yang Patut Anda Beli - Lensa Warga
Android Smartphone

Smartphone Dengan Chipset Terbaik Yang Patut Anda Beli

Daftar Smartphone Dengan Chipset Terbaik 2017 –¬†Tahun ini perkembangan teknologi lebih-lebih smartphone yang sudah berkembang pesat. Peningkatan performa dari tiap merk semakin bagus, karena itulah mungkin kita yang akan membeli smartphone akan merasa kebingungan tentang bagaimana memilih smartphone yang berkualitas. Untuk memilih smartphone yang berkualitas, anda perlu memperhatikan bagian prosesor atau chipset yang dipasangkan kedalam smartphone.

Chipset Smartphone Terbaik

Smartphone Dengan Chipset Terbaik

Chipset ini menjadi hardware yang harus diketahui pertama selain RAM dan Internal karena chipset merupakan otak dan pemberi perintah paling pintar. Untuk itu jika anda ingin mendapatkan proses yang cepat tanpa lag anda perlu membeli smartphone terbaru yang sudah terpasangi Chipset terbaik, berikut beberapa rekomendasi smartphone paling cepat 2017.

1. Xiaomi Mi6

Bicara tentang performa bahkan chipset terkadang HP xiaomilah yang lebih dahulu meluncurkan HP berbasis chipset tercepat saat ini. Kini hadir dengan seri xiaomi mi 6 yang telah membawa sebuah otak canggih yaitu Snapdragon 835 terbaru dengan kekuatan sebesar 4×2.45 GHz Kryo dan 4×1.9 GHz Kryo. Selain dukungan otak yang hebat, mi 6 juga memiliki spesifikasi gahar dengan adanya ram 6 GB ditambah memory internal 64 atau 128 GB. Selain itu dukungan hebat juga berasal dari kameranya yang super keren dengan dual kamera 12 MP dan kamera depan 8 MP dengan fitur kamera yang sangat lengkap. Tentunya smartphone yang satu ini memiliki kelebihan yakni performa tinggi dan memiliki harga murah kisaran 5 jutaan, bagaimana menurut anda.

2. Samsung S8 / S8 Plus

Seperti yang kita ketahui bahwa tahun ini samsung meluncurkan HP barunya yang sangat bagus dan ditenagai prosesor cepat. Samsung S8 / S8 Plus memiliki prosesor dari Quallcom snapdragon 835 yang berkecepatan 4×2.35 GHz Kryo dan 4×1.9 GHz Kryo. Untuk bentuk layar HP ini yang paling menonjol ialah bentuknya yang melengkung dan terkesan sangat mewah. Sayang sekali karena kedua seri ini memiliki harga yang sangat tinggi yaitu 11 dan 12 juta rupiah. Harga tersebut disebabkan kualitas desain yang maksimal dan juga memberikan pengalaman smartphone tanpa lelet.

3. Moto Z2 Force Edition

Tahun ini merk moto memunculkan seri terbarunya yang sudah dibekali dengan berbagai kelebihan diantaranya Chipset yang digunakan sudah snapdragon 835 juga memiliki ram super besar 4 GB dengn dukungan internal sebesar 64 GB. Selain itu HP ini memiliki kamera berkualitas dengan jenis terbaru juga dikombinasikan dengan dual kamera full HD. Kelebihan yang paling bagus untuk Moto Z2 Force Edition adalah ketahanannya dengan tekanan berat juga sudah diuji tahan banting. Jadi anda tak perlu takut juga tak perlu pakai pelindung karet, bila anda punya, silahkan saja uji bantingan dengan menjatuhkannya ke lantai.

4. Oppo Find 9

Selanjutnya flagship oppo juga tak mau kalah dengan raksasa smartphone lainnya. Kali ini dalam ponsel terbarunya, oppo memberikan peforma pada Oppo Find 9 dengan prosesor snapdragon 835 yang menghasilkan kecepatan hingga 2,35 Ghz, tentunya bisa menjalankan berbagai tugas berat tanpa lelet. Bukan hanya itu, untuk RAM juga sangat besar yakni 6 GB dan Internal 128 GB. Kelebihan yang terbilang bagus tersebut membuat oppo find 9 menjadi salah satu smartphone paling cepat saat ini. Untuk desainnya memang memiliki bezel yang tipis sehingga layaknya samsung s8+, pada bagian kamera juga sangat bagus dengan resolusi tinggi, tentunya ini saya rekomendasikan bagi anda yang ingin smartphone yang lebih murah dan gahar.

5. Huawei Mate 10 Pro

Merk huawei juga tak mau kalah dengan smartphone lain hingga mengeluarkan seri terbaru yang digadang-gadang bisa menandingi smartphone kelas atas lainnya. Memang benar huawei mate 10 pro dibuat dengan adanya prosesor Hisilico Kirin 970 yang dapat mencapai kecepatan hingga 2,4 Ghz dan bisa menjalankan aplikasi berat sekalipun tanpa macet. Untuk mendukung pengguna, kali ini memberikan RAM 6GB dan juga Internal 128GB, itulah mengapa smartphone yang satu ini termasuk dalam ketgori smartphone yang memiliki chipset terbaik. Untuk masalah harga, jangan dipikir karena tidak semahal samsung s8+.

Simak Juga : Harga Xiaomi Mi A1 Dan Spesifikasi Lengkap

Itulah beberapa merk smartphone yang sudah mendukung chipset terbaik paling besar tahun ini, ke-5 smartphone tersebut juga memiliki kelebihan yang menonjol pada setiap merknya, karena itulah anda akan merasa kebingungan antara 5 merk tersebut. Intinya ialah sesuaikan dengan kantong anda, jika punya lebih maka beli s8 Plus saja, bila pas belilah Xiaomi Mi6 atau Moto Z2 Force Edition. Hanya ini yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat dan memberi anda sedikit wawasan. Sampai jumpa pada postingan selanjutnya dengan informasi mengenai teknologi yang lebih luas.

Bagikan :

Tentang Penulis

Glen Hanz Sky

Seorang pemuda kelahiran kota Pematangsiantar yang masih labil dan penuh dengan ketidakpastian, tetapi saya masih terus belajar dan berupaya untuk berbagi, baik pengalaman, ilmu pengetahuan, dan penuh inspirasi. Situs Pribadi : www.ciptaantangan.com dan www.itsiantar.net

Tinggalkan Komentar