News

Teknologi Jaringan 5G Di Kabarkan Hadir Pada 2020 Nanti, Berikut Fitur Nya

Lensawarga.com – Kabar gembira buat kamu yang suka mendownload file-file berat. Sebab biasanya di perlukan waktu dan juga kuota yang cukup besar untuk mendownload file besar tersebut. Tapi tenang, Kabar nya teknologi jaringan 5G akan hadir dengan menampilkan beberapa fitur menarik pada 2020 nanti.

Jaringan 5G Connecting

Dikabarkan teknologi jaringan 5G ini tidak akan menguras baterai smartphone kamu. Dengan jaringan 5G ini memungkinkan pengiriman perintah ke alat teknologi canggih menjadi lebih cepat dan juga mudah.

Kabarnya teknologi jaringan ini masih dalam tahap pengembangan dan pada tahun 2020 akan segera di rilis untuk di uji coba ke beberapa negara di dunia. Perusahaan seperti Nokia.corp, Erricson AB dan juga ZTE corp sangat menunggu-nunggu kedatangan jaringan ini.

Menurut Accenture sebagai pengembang jaringan ini, teknologi jaringan 5G sendiri kabar nya akan menelan biaya sekitar US$ 275 Milyar selama 7 tahun di Amerika Serikat.

Teknologi Jaringan 5G

Untuk smartphone sendiri jaringan ini sangat berguna untuk berbagi data, mendownload, dan juga upload. Bisa di bayangkan jika kamu menggunakan internet berkecepatan 5G, mendownload film 10 GB saja membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Rencananya jaringan berkecepatan 5GB ini akan di pamerkan di negara-negara besar saja seperti Amerika, Jepang, Cina dan juga Korea. Kabar nya di Indonesia sendiri akan terkoneksi jaringan 5GB ini pada tahun 2022 nanti.

Baca Juga : Ponsel Mewah Ini Makin Murah, Ini Ponsel Yang Dicari Di Indonesia

Nah bagaimana, pastinya kamu tidak sabar bukan menanti-nanti kedatangan jaringan dengan kecepatan super cepat ini ? Jika ada masukan tolong berikan saran nya di kolom komentar di bawah ini ya.

 

Tentang Penulis

Glen Hanz Sky

Seorang pemuda kelahiran kota Pematangsiantar yang masih labil dan penuh dengan ketidakpastian, tetapi saya masih terus belajar dan berupaya untuk berbagi, baik pengalaman, ilmu pengetahuan, dan penuh inspirasi. Situs Pribadi : www.ciptaantangan.com dan www.itsiantar.net

1 Komentar

Tinggalkan Komentar