Kamera

Kamera 360 Derajat Terbaik Tahun 2017 Dan Murah

Lensawarga – Dalam perkembangan dunia fotografi memang tak terlepas dengan teknologi pendukungnya berupa kamera. Terciptanya kamera yang semakin canggih memunculkan berbagai inovasi dan fitur dengan kualitasnya yang sangat bagus. Salah satu kamera yang telah berkembang akhir-akhir ini ialah munculnya kamera 360 derajat yang memiliki kualitas gambar lebih bagus bahkan setara dengan kamera DSLR. Keguaan dari kamera 360 derajat lebih mendominasi untuk berbagai aktifitas dan simpel sekali dibawa kemana-mana. Apalagi kelebihan dari merekam 360 derajat dengan sangat mudah menggunakan kamera 360 derajat.

4 Kamera 360 Derajat Paling Bagus 2017

Kamera 360 Derajat

Mungkin banyak orang yang belum mengenal kamera 360 derajat karena baru dipopulerkan saat ini. Walaupun begitu dengan adanya kamera ini banyak fotografer yang melengkapi kameranya dengan kamera 360 derajat. Apabila anda penasaran atau berminat bagaimana rasanya menggunakan kamera 360 anda bisa membelinya ditoko digital terdekat karena sudah banyak sekali yang menjualnya. Saat ini ada merk yang sangat populer dan berkualitas untuk kamera 360 derajat, berikut informasinya.

1. Kamera Samsung Gear 360

Jika anda memiliki handphone samsung golongan atas atau samsung terbaru dengan spek mantap maka anda membutuhkan Samsung Gear 360 untuk menambah fitur kamera 360 derajat. Kamera ini dapat terhubung dengan smartphone samsung seperti S7, S8, S7 Edge, S8 Plus dan lainnya. Kualitas yang diberikan kamera ini memang sangat bagus karena manghasilkan gambar super HP. Untk harga dari kamera samsung ini masih tergolong mahal kisaran 5.5 juta rupiah, sayangnya kamera ini tidak bisa terhubung dengan HP samsung kelas bawah yang memiliki spesifikasi kecil.

2. Kamera Brica Insta360

Selanjutnya ada kamera Brica Insta360 yang memiliki kualitas hasil gambar 360 dengan resolusi 3040×1520 setara dengan 3k, juga memiliki kecepatan 30fps. Bagusnya lagi, kamera ini sudah mendukung kartu memory untuk menyimpan foto dengan kapasitas maksimal 64 GB. Untuk kisaran harga saat ini tercatat dari sumber resmi ialah 2.999.000 rupiah di Indonesia. Untuk kelebihan yang ditawarkan ialah bisa digunakan tanpa terhubung dengan sebuah ponsel artinya bisa berjalan sendiri tanpa bantuan perangkat apapun.

3. Kamera Ricoh Theta S

Kamera ini cenderung memiliki harga yang terlalu mahal dengan spesifikasi yang tidak sesuai harganya, akan tetapi dengan desainnya kamera ini sudah populer dan banyak diminati oleh masyarakat luas. Untuk hasil kameranya ialah 14 MP dengan resolusi rekaman sebesar 1080p. Kamera ini juga dapat digunakan dengan bantuan smatphone melalui kabel konektor (USB) dan juga perlu tambahan aplikasi pendukung di playstore. Untuk harga yang ditawarkan saat ini ialah 5.2 juta rupiah.

4. Kamera Kodak PIXPRO SP360 4K

Kamera merk ini merupakan kamera yang sangat laris di Dunia dan menjadi salah satu kamera berkualitas pada tahun ini. Kamera ini medukung rekaman dan hasil jebretan 360 derajat yang bagus sekali dengan kecepatan 30fps. Kamera ini memiliki 2 bagian yang berbeda dan bisa dijadikan satu dengan berpasangan sesuai fungsinya. Nah, harga yang ditawarkan ialah 9 juta rupiah.

Simak Juga : Acer Rilis Kamera 360 Derajat Rasa Android!

Kamera tersebut memang dibuat dengan fitur dan body simpel sehingga dapat menarik minat para fotografer untuk memilikinya. Jadi anda pilih mana dari keempat kamera tersebut, silahkan tentukan sendiri. Oke, hanya inilah yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Tentang Penulis

Glen Hanz Sky

Seorang pemuda kelahiran kota Pematangsiantar yang masih labil dan penuh dengan ketidakpastian, tetapi saya masih terus belajar dan berupaya untuk berbagi, baik pengalaman, ilmu pengetahuan, dan penuh inspirasi. Situs Pribadi : www.ciptaantangan.com dan www.itsiantar.net

7 Komentar

Tinggalkan Komentar