Android Smartphone

Inilah Smartphone RAM 4GB Termahal di Dunia, Dijual Hingga Rp 32 Juta

Lensawarga.com – Sebagian orang mungkin mengenal Lamborghini merupakan sebuah merek mobil sport mewah nan mahal, tapi ternyata baru-baru ini perusahaan asal Italia tersebut juga meluncurkan sebuah smartphone premium kelas atas yaitu smartphone RAM 4GB termahal di dunia.

Bagi anda yang suka dengan kemewahan tidak ada salahnya untuk memakai smartphone yang satu ini, sebab selain menunjukkan jati diri anda, smartphone ini juga memiliki berbagai macam fitur yang tentunya dapat menunjang mobilitas anda yang super sibuk.

Lamborghini Alpha One

Ponsel canggih bernama Lamborghini Alpha One ini punya desain super istimewa dan elegan, belum lagi didukung oleh material khusus pada bodinya dan juga memiliki beberapa fitur canggih. Sebut saja fitur anti air dan debu, kemudian ada juga bodi yang dibalut kulit sehingga makin mewah, nah untuk dimensi layarnya smartphone RAM 4GB termahal di dunia ini memiliki bentang 5,5 inch resolusi QHD Amoled serta Reality Engine.

Spesifikasi Dan Harga Lamborghini Alpha One

Seperti dilansir dari pricebook.co.id (24/8/2017), Lamborghini Alpha One didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM 4GB dan internal 64GB, hadir pula OS android Nougat serta kamera utama mencapai 20 MP, sedangkan yang depan ada kamera selfie 8MP yang tidak kalah memuaskan.

Smartphone RAM 4GB Termahal di Dunia

Smartphone inipun juga dilengkapi jaringan 4G LTe dan baterai berdaya 3250 mAh, meskipun tergolong kecil namun sudah dilengkapi teknologi khusus yang membuat konsumsi dayanya menjadi lebih hemat dan juga tidak mudah panas.

Lalu berapa ya harga smartphone mewah kelas atas ini? bisa dibilang inilah smartphone android termahal di dunia karena pihak Lamborghini melepas ponsel terbarunya tersebut dengan harga USD 2450 atau setara dengan Rp 32 juta.

Baca Juga : Yuk Intip Harga iPhone 8 Yang Bikin Kantong Bisa Jebol

Tentang Penulis

Glen Hanz Sky

Seorang pemuda kelahiran kota Pematangsiantar yang masih labil dan penuh dengan ketidakpastian, tetapi saya masih terus belajar dan berupaya untuk berbagi, baik pengalaman, ilmu pengetahuan, dan penuh inspirasi. Situs Pribadi : www.ciptaantangan.com dan www.itsiantar.net

1 Komentar

Tinggalkan Komentar